Sosialisasi Pemanfaatan Aplikasi Shopeefood Kepada Usaha Bubur Ayam Untuk Meningkatkan Pendapatan
DOI:
https://doi.org/10.61930/melayani.v2i1.200Keywords:
Mencicipi, Kualitas Layanan, UMKM, Digital, LiterasiAbstract
Studi ini mengeksplorasi aspek-aspek kunci dari bisnis Bubur Ayam Apolo melalui wawancara vendor. Hasilnya menunjukkan bahwa fokus pada kualitas bahan, inovasi resep dan konsistensi rasa merupakan landasan terpenting dalam menciptakan produk yang unik dan menarik. Pelayanan yang efektif, respon terhadap masukan pelanggan dan nilai jual yang strategis juga meningkatkan kepuasan pelanggan. Kesimpulannya perlunya menjaga kualitas produk, meningkatkan pelayanan, merespon pelanggan dengan cepat dan memperhatikan kebersihan dan ketertiban area pelayanan. Pada saat yang sama, penerapan program loyalitas dan evaluasi gerai dapat menjadi strategi tambahan untuk memperkuat posisi perusahaan ini di pasar kulinerKata kunci: cita rasa, kualitas pelayanan, UMKM,Dijital,Literasi.




