Sosialisasi Pemanfaatan Aplikasi Shopeefood Kepada Usaha Bubur Ayam Untuk Meningkatkan Pendapatan

Authors

  • Aldo Jeni Farenza Program Studi Akuntansi Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ) Bengkulu
  • Deki Seprawansyah Program Studi Akuntansi Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ) Bengkulu
  • Cenci Mustika Sari Program Studi Akuntansi Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ) Bengkulu
  • Revi Ani Sundari Program Studi Akuntansi Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ) Bengkulu
  • M.Adit Rafyansah Program Studi Akuntansi Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ) Bengkulu
  • Helmi Herawati Program Studi Akuntansi Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ) Bengkulu

DOI:

https://doi.org/10.61930/melayani.v2i1.200

Keywords:

Mencicipi, Kualitas Layanan, UMKM, Digital, Literasi

Abstract

Studi ini mengeksplorasi aspek-aspek kunci dari bisnis Bubur Ayam Apolo melalui wawancara vendor. Hasilnya menunjukkan bahwa fokus pada kualitas bahan, inovasi resep dan konsistensi rasa merupakan landasan terpenting dalam menciptakan produk yang unik dan menarik. Pelayanan yang efektif, respon terhadap masukan pelanggan dan nilai jual yang strategis juga meningkatkan kepuasan pelanggan. Kesimpulannya perlunya menjaga kualitas produk, meningkatkan pelayanan, merespon pelanggan dengan cepat dan memperhatikan kebersihan dan ketertiban area pelayanan. Pada saat yang sama, penerapan program loyalitas dan evaluasi gerai dapat menjadi strategi tambahan untuk memperkuat posisi perusahaan ini di pasar kulinerKata kunci: cita rasa, kualitas pelayanan, UMKM,Dijital,Literasi.

Downloads

Published

2025-01-19

How to Cite

Aldo Jeni Farenza, Deki Seprawansyah, Cenci Mustika Sari, Revi Ani Sundari, M.Adit Rafyansah, & Helmi Herawati. (2025). Sosialisasi Pemanfaatan Aplikasi Shopeefood Kepada Usaha Bubur Ayam Untuk Meningkatkan Pendapatan. Melayani: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 79–86. https://doi.org/10.61930/melayani.v2i1.200

Most read articles by the same author(s)