Pengaruh Pembelian Impulsif Terhadap Tingkat Kunjungan Ulang Di Alfamart Raya Cemplang Cibungbulang Bogor Barat
DOI:
https://doi.org/10.61930/toman.v1i2.94Keywords:
Strategi, Minat, ImpulsifAbstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh pembelian impulsif terhadap tingkat kunjungan ulang di Alfamart Cemplang. Melalui analisis terhadap 30 pembeli, penelitian ini menemukan bahwa pembelian impulsif secara signifikan berpengaruh positif terhadap kunjungan ulang di Alfamart Cemplang. Nilai t hitung sebesar 7,970 melebihi nilai t tabel (2,048) dengan nilai signifikan 0,000 yang lebih kecil dari 0,050. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa 66,5% dari tingkat kunjungan ulang di Alfamart Cemplang dipengaruhi oleh pembelian impulsif, sementara sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Temuan ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang fokus pada pembelian impulsif memiliki potensi signifikan untuk meningkatkan kunjungan ulang di toko ritel.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Davis Marshel, Bambang Santoso
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.