Analisis Penerapan Bauran Pemasaran 7P (Marketing Mix) Pada Penjualan Produk Dalam Meningkatkan Pendapatan Di Khadijah Galery Palembang

Authors

  • Inggi Waliya Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri
  • Choiriyah Choiriyah Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri
  • Fadilla Fadilla Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri

DOI:

https://doi.org/10.61930/ekonom.v1i2.16

Keywords:

Strategi, Pemasaran, Marketing Mix

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai penerapan bauran pemasan 7P (Marketing Mix) Pada Khadijah Galery Palembang. Adapun rumusan masalah pada penelitian ini ialah (1) Bagaimana strategi pemasaran dalam penerapan Marketing Mix pada Khadijah Galery Palembang (2) Apa Faktor Pendukung dan Penghambat penerapan Marketing Mix di Khadijah Galery dalam meningkatkan pendapatan. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan menjelaskan bauran pemasaran 7P (Marketing Mix). Hasil dari penelitian ini akan dideskripsikan dengan perhitungan metode kualitatif dari hasil data lapangan dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara, dokumentasi, observasi dan menggunakan teknik pengumpulan data triangulasi. Penelitian ini dilakukan selama 2 bulan penelitian yakni dari bulan  April hingga Mei 2023. Adapun hasil yang didapat mengenai bauran pemasaran 7P (Marketing Mix) pada Khadijah Galery yakni : (1) Product (2) Price (2) Place (4) Promotion (5) People (6) Process (7) Physical Evidence

Downloads

Published

2023-08-31

How to Cite

Inggi Waliya, Choiriyah, C., & Fadilla, F. (2023). Analisis Penerapan Bauran Pemasaran 7P (Marketing Mix) Pada Penjualan Produk Dalam Meningkatkan Pendapatan Di Khadijah Galery Palembang. EKOMAN: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen, 1(2), 131–142. https://doi.org/10.61930/ekonom.v1i2.16